Minggu, 05 Desember 2010

pengertian myspace

Pernah mendengar istilah MySpace? Sebagian orang mungkin ada yang pernah mendengarnya dan sebagian lagi belum pernah. Lantas, adakah yang tahu apa pengertian MySpace itu sendiri? Mari, kita obati rasa penasaran kita tentang situs jejaring sosial yang satu ini.
Kini, mengupdate status mungkin merupakan daftar kegiatan baru yang harus masuk pada jadwal kegiatan harian kita. Menjalarnya situs jejaring sosial ini memberikan efek positif sekaligus negatif bagi kita.
Bertemu dengan teman-teman lama yang entah di mana keberadaannya merupakan salah satu hal positif dari adanya situs jejaring sosial ini, namun jika kita menjadi kecanduan maka berhati-hati saja, bisa jadi aktifitas harian kita akan jadi berantakan.
Banyak daftar situs jejaring sosial yang kita kenal. Dari yang paling tua kita kenali, yaitu friendster sampai yang sedang booming saat ini, yaitu facebook. Namun banyak juga situs jejaring sosial yang lain seperti twitter, ataupun MySpace.
Pengertian MySpace sendiri yaitu situs jejaring sosial yang memiliki jaringan terbesar di dunia. Keunggulan dari MySpace sendiri yakni dengan menggunakan MySpace kita dapat mempromosikan musik-musik hasil kreasi kita ke seluruh dunia.
MySpace merupakan produk dari perusahaan News Digital Media yang dipunyai oleh News Corporation. Kantor pusat MySpace terletak di Beverly Hills, California, dengan jumlah karyawan kurang lebih sekitar 1000 orang.

1 komentar:

  1. Bagi yang punya bakat musik, myspace sangat menguntungkan untuk mempromosikan karya musik, dan bisa jadi dapat tawaran rekaman dari negara lain.
    bisnis rumahan PPOB

    BalasHapus